Halaman

Rabu, 31 Agustus 2011

Download Rekaman Ceramah Tarawih Masjid Daarut Tauhiid Bandung

Bismillahirrahmaanirraahiim..

Ikhwan dan Akhwat fillah, tak terasa Ramadhan sudah memasuki hari ke-21, artinya sudah tiga minggu lamanya kita melaksanakan ibadah shaum dan ibadah-ibadah lainya yang biasa kita laksanakan. Semoga kita dikaruniakan kesehatan dan umur yang panjang sehingga kita dapat melalui bulan suci ini dengan memaksimalkan ibadah kita kepada Allah swt dan disampaikan kembali kepada Ramadhan selanjutnya. Aamiin.

Berikut ini adalah kumpulan rekaman ceramah tarawih di Masjid Daarut Tauhiid Bandung. Insya Allah akan saya update terus setiap harinya. Silakan di-klik saja link-nya kemudian tinggal ikuti petunjuk selanjutnya. Insya Allah sangat mudah dan cepat karena saya menggunakan jasa File Hosting dari Mediafire.com.


Ceramah Tarawih malam ke-3 Ramadhan oleh Ust. Miftah Faridh

Ceramah Tarawih malam ke-4 Ramadhan oleh Ust. Saiful Islam Mubarak

Ceramah Tarawih malam ke-6 Ramadhan oleh Ust. Dede Miftahudin

Ceramah Tarawih malam ke-7 Ramadhan oleh Ust. Darlis Fajar

Ceramah Tarawih malam ke-8 Ramadhan oleh Ust. Roni Abdul Fattah

Ceramah Tarawih malam ke-9 Ramadhan oleh Ust. Tate Komarudin

Ceramah Tarawih malam ke-10 Ramadhan oleh Ust. Fathudin Ja'far

Ceramah Tarawih malam ke-11 Ramadhan oleh Ust. Mukhtar Adam

Mohon maaf baru di-update lagi dikarenakan kemarin-kemarin paket internet saya sudah habis, jd baru bisa meng-update lagi hari ini.

Ceramah Tarawih malam ke-13 Ramadhan oleh Ust. Abdul Wahab

Ceramah Tarawih malam ke-15 Ramadhan oleh Ust. Jamaludin

note :
Tanggal-tanggal yg tidak ada link download-nya saya tidak merekamnya karena saya sedang tidak berada di Bandung atau saya sedang Tarawih di Mesjid lain. Untuk ceramah hari kamis malam (Kajian Ma'rifatullah) tidak saya sertakan link download-nya di postingan ini dan akan saya buat postingan khusus Kajian Ma'rifatullah.

1 komentar:

Habibur Rahman mengatakan...

Aslm,wr.wb
akhi rekaman ceramah malam yg pertama sama kedua nya ada ga akh?

Powered By Blogger